Pages

Ads 468x60px

About

Blogger news

Blogroll

Minggu, 24 November 2013

CARA HACK TWITTER TERBARU 2013 AMPUH 100%

hack, karena sistem keamanan mereka yang kurang bagus. Baru-baru ini hacker luar negri telah berhasil mendeface homepage situs twitter. Terus, Bagaimana cara hack Twitter?

 Nah kali ini Warni - Warna akan Membahas bagaimana Cara Hack Twitter Terbaru 2013 AMPUH 100%. Untuk lebih jelasnya silahkan lihat dibawah ini :
.


  1. Klik Link DISINI
  2. LOGIN dulu agar Twitter anda tidak TERDETEKSI, kalau anda yg nge HACK
  3. Kalau sudah ada bacaan EROR.
  4. Berarti kita bleh melangkah ke tahap 5
  5. Download software Twitter Password Decryptorklik disini
  6. Extract Filenya.
  7. Install di Komputer Anda.
  8. Buka Twitter Password Decryptor.
  9. Klik Start Recovery. Maka akan keluar email dan password.
  10. Klik Show Password untuk melihat Password.
  11. Dan Enjoy.
Bagaimana Cara Hack Twitter Terbaru 2013 AMPUH 100% ini. Bagi kalian yang belum mengerti silahkan berkomentar, jangan lupa like (y) ya.

15 komentar:

  1. sopware di www.dokterakun.blogspot.com sip mas/mbak :D
    sopwere hack twitter ada,,hack facebook jg ada,,,

    BalasHapus
  2. uda saya install, tapi kok ngk ada yang muncul ?? nihilll !!!

    BalasHapus
  3. gue skrng udah gak bingung2 lgi kyk dulu broooo
    kalo ada akun kehack lngsng beli software hack aja ngapain ribet
    sepanjang gue nyari software sih cuma 3 situs yg menurut gue paling manjur
    situs yg keliatannya dari rusia tp gue lupa alamatnya,,yg satunya situs asli indonesia alamatnya INDONESOFT.blogspot.com
    lumayan komplitlah, hack facebook ama twitter ada juga.
    PERLU DIINGET!! JANGAN sampe bilang beli software mo bwt yg aneh2, bilang aja mo ngembaliin akun sendiri yg kehack
    gue sndiri ngalamin, pas ditanya bilang mo nghack temen, alhasil kagak diladenin deh... hahaha
    semoga ngebantu

    BalasHapus
  4. softwerenya www.indonesoft.blogspot.com yg gue beli kok cuma bisa dapet 217 pasword ya?
    emng segitu ea batasx?

    BalasHapus
  5. softwarenya indonesoft.blogspot.com sip bos
    thanks buat mas Garis Magesine

    BalasHapus
  6. Nih gan adalagi software hack yg terbaru & paling topppp
    ada di www.softwareterbaik20142015.blogspot.com
    walaupun cuma bisa sekitar 150an password tp dijamin paling MANTABBBBBB
    inget gan, jangan disalahgunain, bilang aja mo beli software buat benahin akun sendiri, jngn sampe bilang mo buat hack akun orng lain....

    BalasHapus
  7. software hack di WWW.INDONESOFT.BLOGSPOT.COM emang terbaik broooo......

    BalasHapus
  8. bang Master Online:
    makasih brow, www.indonesoft.blogspot.com sipp

    BalasHapus
  9. juara deh software hack twitter ama facebook di WWW.INDONESOFT.BLOGSPOT.COM

    BalasHapus
  10. bisa bantuin saya? sekitar tahun 2010 saya pernah buat twitter .. tapi tidak pernah saya pakai ,nah sekarang saya pengen buka lagi itu twitter, tapi saya lupa email dan passwordnya ... ada yg bisa bantuin saya ?

    BalasHapus
  11. thanks bro
    software hacknya di www.INDONESOFT.net
    MANTABBBB

    BalasHapus
    Balasan
    1. yg udah beli di www.INDONESOFT.net
      nih ane barusan beli softwarenya disitu juga,
      software nmr 1 sampai 3 udah berhasil sukses dapetin password"
      yg software nmr 4 ane masih agak bingung gunainnya
      hehe maklum newbie, tolong ajarin dong

      Hapus
    2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    3. oh hack twitter yak?
      yg di indonesoft kyknya udah gk bsa dbuka deh
      Nh aq bru aj beli software hack di www.DETEKTIF.top
      sip tuh...
      pas beli alasan aja mo dipake buat benahin akun sndiri, biar diladenin ..
      jgn bilang buat aneh"

      Hapus
  12. MAKASIH BUAT ARTIKEL NYA GAN.. CUMAN KALO MAU PULUHAN SOFTWARE HACK TWITTER,FB,INSTAGRAM,PATH DAN ASK FM... Ke BLOG TAUFIQ RAHMAN Di BLOG TAUFIQ RAHMAN Ada Banyak Software-software hack yang bermanfaat


    silahkan Kunjungi : www.rahman371.wordpress.com


    :)

    BalasHapus